Aku Tidak Berharap Untuk Menjadi Orang yang Terpenting Dalam Hidupmu karena itu Merupakan Permintaan yang Terlalu Besar Bagiku.... Aku Hanya Berharap Suatu Saat Nanti Jika Kau Melihatku... Kau Tersenyum dan Berkata... "Dialah Orang yang Selalu Menyayangiku..."//

2011/12/13

Cinta dan Rinduku Padamu


Adakah engkau disana sepertiku

Memasuki dunia hayalanku yang mencaci

Aku berhayal berduaan dengan mu

Dimana aku dapat tertawa bersamamu, menggenggam tanganmu

Wahai cintaku disana

Mengapa kau tak mengenaliku

Kau tak tahu apa yang ada di hatiku

Kau tak tahu jika aku memandangi wajah indahmu

Adakah engkau disana sepertiku

Yang tidak sadarkan diri akan cinta yang bersemi

Yang tak mampu mengucapkan kedalaman kerinduan

Saat berhadapan dengan mu

Aku yang terkurung di ruang cinta dan kerinduan ku

Tak dapat berucap padamu, bahkan walau telah menyentuhmu

Setiap menatap matamu terasa menusuk ke jantung hati ku

Engkau cintaku, cinta terpendamku

Engkau rinduku, rindu tak bertuanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar