Aku Tidak Berharap Untuk Menjadi Orang yang Terpenting Dalam Hidupmu karena itu Merupakan Permintaan yang Terlalu Besar Bagiku.... Aku Hanya Berharap Suatu Saat Nanti Jika Kau Melihatku... Kau Tersenyum dan Berkata... "Dialah Orang yang Selalu Menyayangiku..."//

2012/01/10

Kumpulan Puisi Viee Quen Edellweis

 ^ Sendiri ^

oleh : Viee Quen Edellweis
Berulang Q menepis prasaan ini,
aQ tak mengerti mengapa begini ?
Kau buat aQ tuk meragu dngan janjimu ittu,
Masih adakah aQ trsimpan d hatimu,

Q ingin d sayangi, bukan untuk d khianati..
Q ingin d cintai, bukan d beri mimpi..

BerikanLah kasihmu, bukan kasih yg semu,,
Bila tak ada arti biarkan Q melangkah S E N D I R I . . .

Meresah Q bertanya d daLam hatti Q,
Mungkinkah diriMu berpaling dari Q..

Haruskah Q nikmati kesendirian ini,
Mesti tLah kau ingkari Rasa Q ini,



Sendiri ....
Q melangkah, daLam seppi ...
Q Sendiri .....................***


# Rindu Setengah Matii #
Aku ingin engkau ada dSini..
Menemaniku saat sepi..
Menemaniku saat gundah..
Berat hidup ini tanpa dirimu..
Ku hanya mencintai kamu..
Ku hanya memiliki kamu..

Aku rindu setengah mati kepada mu...Sungguh ku ingin kau tahu..
Aku rindu setengah mati...

Meski tLah lama kita tak bertemu..
Ku slalu memimpikan kamu..
Ku tak bisa hidup tanpa mu...

Sungguh aku ingin kau tahu..
Aku rindu setengah mati..
Ku tak bisa hidup tanpa mu..

Aku rindu ...


[ Terlalu Sakitt ]
Sudahlah semua telah terjadi,
Tak pernah sekalipun ku Sesali,
Jujurlah bukan itu yg ku mau,
Ku tahu hati ku kan terima,

Sakitt . . . . . . . . . . . . .

Akhir'y aku tahu yg terjadi,
Meskipun tak terucap dari bibir mu,
Hancur sudah segala yg ku pertahankan,
Bisanya kau sembunyi dariku,
Kau membagi cinta kita,

Terlalu sakitt . . .
Terlalu pahit . . .
Kau khianati cinta,
Kau permainkan rasa,
Terlalu sakit hati ini,
Tak bisa ku hindari ...

Kau khianati aku,
Kau permainkan aku,
Tak bisa ku hindari ...
Cukup sampai dSini ..


#Sumpah skt bgtd . .



 Kau
sumber : http://www.facebook.com/#!/Opievienovy90
Kau takkn terganti
tetaplah menjadi penghuni istana hati kuu


Mengunci jiwaku
Memasung hatiku
Menyelimuti dngan kasihmu


Bawa aku
TerbangLah bersamaku
Mengantungkan rindu kita d angkasa


Yg sLalu kita tatap dlm kerinduan
Hal terindah berSinergi denganmu


Kau adalah tubuhku
Ruhku adalah kau


Walau kau tak dsini

Walau kau jauh
Tiba - tiba kau datang dlm mimpiku
Tanpa aku memikirkanmu
Apakah kau sedang mengingatku ???
Apakah kau merindukanku ???
Kasih,
hanya dlm mimpi pertemuan kita .
hanya dlm mimpi aku bs memelukmu .


ILU IMU INU


 . . .
sumber : http://www.facebook.com/#!/Opievienovy90
*Perjalanan cinta selama ini .
Kau memilih mengakhiri'y sendiri .
Kau pilih untuk pergi dariku .
Kau pilih untuk menghilang dari kehidupanku .

Kau kejutkan aku dari lelap'y tidurku .
Kau kejutkan aku dari matahari yg ku sangka kuning .
Kau kejutkan aku seakan" pergi dari dunia ini .

Kau memutus yg terikat .
Kau memisah yg terjalin .

Hilang sudah rasa ini .
Kau sampahkan aku .
Bagai kertas remuk yg menunggu d bakar .
Biar remukan itu menjadi abu .
Biar angin yg membawaku pergi .
Biar jauh dari kehidupanmu .

Seperti ombak yg membawa bangkai .
Yang d sandarkan d tepi pantai .
Ku ingin pergi jauh dari bayanganmu .

Kau yang bilang .
Kau yang berjanji .
Kita akan berjalan ke depan .
Tapi kau mengakhiri .
Dan biarkan aku sendiri tanpa harapan* ...


 * Penyejuk Hati *
sumber : http://www.facebook.com/#!/Opievienovy90
# 5 Waktu


Bila waktu subuh utuh, Pagi datangpun tumbuh
Hati kan jadi teduh, Pribadi takkan angkuh
Keluarga jauh dari keruh, Maka kedamaian berlabuh

Bila waktu dhuhur teratur, Diri kita kan jadi jujur
Hati jauh dari kufur, Rasa di hati slalu bersyukur
Amal tak jadi udzur, Keluargapun jd akur
Maka pribadi pun jd makmur

Bila waktu ashar kelar, Jadikan jiwa penyabar
Raga menjadi tegar, Kemana" senyum menyebar
Maka rezeki pun lancar

Bila waktu maghrib tertib, Mengaji jadikn wajib
Wirid menjadi karib, Menjauhkan diri dari aib
Maka syafa'at takkan raib

Bila waktu isya terjaga, Malam jd bercahaya
Gelap tak akan terasa
Insya Allah hidup damai & sejahtera ...........**


 Rindu - Sendu
sumber : http://www.facebook.com/#!/Opievienovy90
Ku lukis awan malam dengan satu lukisan senja d hatiku
Ku balut dengan helaian2 cinta yg terlalu padamu
Ku pajang menjadi satu bintang dalam lautan rindumu


Indah'y bunga2 cinta tak seindah dirimu
yg menjadi mutiara d dasar hatiku &
tak seindah dirimu yg menjadi penambah rindu & gundahku

Kasih . . .
Telah ku hamparkan hati dari sudut bayanganmu
Telah ku ukir sebening kasih d lautan cintamu

Semoga rasa dari cintaku ini
berubah menjadi satu cinta yg indah dalam lubuk hatimu


Hingga butiran air mataku terjatuh bukan karena sebuah luka & bukan pula rinaian rindu yg tiada bertepi

Tapi semua karena
agar kau mengerti betapa dalam'y rasa ini untukmu .


telah ku bangun kuil cinta tuk kita berdua, tempat merajut canda, tawa dan derita.
disana telah ku siapkan singgasana nan megah bermahkota intan-permata dan bertabur kilauan cahaya dmn kamu yang akan menempatinya.


 Kesetiaan

sumber : http://www.facebook.com/#!/Opievienovy90
Dalam senyumanmu ku patri sayangku
Dalam hadirmu ku ukir rinduku &
Dalam ucapan kata mu ku hiasi kejujuranku


Telah meluap asa - asa hatiku dengan indah &
terlalu saat ku coba menjelma menjadi sebuah perahu indah d lautan hatimu

Dan telah meluap asa - asa hatiku dengan indah
terlalu saat ku tabur kasih dalam benih kerinduanmu


Sayang
Andai putik2 cintaku tak pernah layu
Ingin ku rajut kasih dari sebuah Kesetiaan ku
Agar tak pernah kau larut dalam sebuah kehampaan hatimu &
Andai gelora2 asmaraku tak pernah bermusim sendu
mungkin tak pernah ada kata terucap darimu tuk jauh dari sisiku


Namun izinkan lah ku hiasi tuk selama'y sebuah Namamu dengan madu2 asmaraku
Agar kau juga tau telah ada namamu yg tak pernah sirna dari dasar hatiku

Dan relakanlah kan ku jadikan namamu sebagai sebuah bintang d langit hatiku
Agar ada hiasan indah yg tak pernah redup tuk selama'y ...

Bahwa
Aku juga sLalu Menyayangimu ;)



 T u l u s
Aku berlayar dengan hati penug tulus

Bersama angin walau kadang sembilu

Ku tetap tegar demi tujuan cintaku

Yg belum sempurna hingga kau d sisiku

Cintaku memang tak seperti mutiara

Yg memiliki Kemilau d dasar samudra

Namun setia ku setegar karam d lautan

Yg tetap tenang walau d hempa sang badai

Ketahuilah kau yg ku cinta

Bahwa aku tak memiliki kemilau harta seperti mereka

Hanya harga diri & cinta tulus yg aku punya ...


:))


 aku

sumber : http://www.facebook.com/#!/Opievienovy90
mungkin ak tak tau siapa aku bahkan aku tak tau apa yang kan terjadi padaku

Dsni... Dsini ku diam sndri mnatap gelapnya langit di malam ini tanpa hadirnya bntang tuk menemani.

Namun ku tetap setia berdiri menunggu fajar pagi menyongsong hari, Berharap membawa sebercak cahaya surga tuk ku nikmati.

Mungkin aku terlalu rumit tuk kau mengerti dan terlalu pelit tuk berbagi.
Namun inilah aku yang aku sendiri tak mengerti
Semoga tuhan mendengarkan ini.



 Goresan Hati Q [ I ]
oleh : Viee Quen Edellweis
sumber : http://www.facebook.com/#!/Opievienovy90 


Saat prtama kutakluk pd cntamu, aku sLalu percya kau yg trbaik & trindah dlm hdupku. Cerita rindu & penantian yg setia ku rajut pd barisn hari, yg tak pernh ku lepas dr kegelisahan, tak jua menyurutkn jejakku.
Wktu trz berlalu, & cntaku tak jua mengecup puncak penyatuan'y, aku trz sj mengasah sgla damba hny untukmu. Atas nama apakh kdekatan kita slama ini? Begitu mudh kau memulakan, bgtu skt kau mengakhrkn. Detik mencekik hampa, hari yg brlalu bisu, hadir dlm hdupku.

Dengn ini, ku maafkn diri sndiri. Kumaafkn egoku yg tak ikhls melepasmu. Aku tak akn memaksakn perasaan yg sudh mengering d telaga hatimu. Biarlah tetes hujn yg membantumu mnyemai kmbli bunga2 d taman jiwamu. Aku sLalu mengingatmu, mengenang & mendo'aknmu. Semoga hdupmu lbh bhagia wlw aku tak lg d sisimu. Dngan sgla cnta ku percyakn pd Tuhan agar kau bs mendptkn permpuan yg bs bhagiaknmu. Aku pergi, bukn untk meninggalknmu & brsenang dgn keadaan ini. Aku prgi krna MENCINTAIMU. Ingn kau bhagia, & menemukn apa yg kau mau. Kenanglah aku yg baik2, biar kbodohanku yg tak bs pertahankn cnta ini menjdi ssuatu yg akn ku jdikn pegangn kelak. Bhwa aku hrz lbh bs mengerti arti cnta, bhwa aku hrs bs mnjdi permpuan yg mmliki arti dlm hdup sseorg.


Selepasmu, ialah sunyi paling tinggi & rndu pling syahdu. Aku menggigil gagu melumat cnta, dngan rs yg blm hbs untkmu, & dngan rindu yg tramat pekat pd mu.
Aku sadar, trlalu dlm kau merasuki jiwaku. Terlalu dlm cnta ini pd mu, & aku hrs mundur pelan2, bhkan aku hrs bs melupakn kenangan dmn aku terpenjara oleh cnta yg tak jua mau melepasku.
Antara aku & kenangan, biarlah mnyisa rindu yg ssekali sj menyelip d hatiku.

Hdup hrs trz melaju. Biar ku dekap sendiriku sperti ku peluk tubuh sepiku. Aku takut bermimpi lg untk kbersamaan kita lg.
Aku takut ingin ini tak sampai.
Meski MENCINTAIMU, aku belajar mengecup jarak & menyederhanakn waktu.


 Goresan Hati Q [ II ]
sumber : http://www.facebook.com/#!/Opievienovy90
Terimakasih, kau telah berjasa dlm hdupku. Kau pernh menjadikn ku ratu d hdupmu. Dan maafkn aku yg tak pernah bs memberikn yg terbaik bagimu. Carilah kebahagiaan yg kau maksud. Usah mengingatku klo kau sudh bhagia. Namun jika kau merasa sedih & terjepit oleh kehidupanmu, maka kau tau tempat mana yg hrus kau tuju, carilah aku. Dngan rasa yg sama aku ada untukmu.
Sejak bersamamu, kau telah mengajariku untk bs menjadi sseorang yg lbih mengerti apa arti cnta sesungguh'y. Tentang perasaan yg msh ada, biarlah ku cri cara agar aku tak sendirian menanggung smua'y. Aku tak tau bgaimana cara'y. Namun aku yakin Tuhan akan menoLongku atas cinta yg tak tau harus ku kemanakan.

Pintu hatiku sudah waktu'y terkunci rapat. Secarik kertas bertuliskn maaf, kurekatkn sudah. Kini denagn hati yg entah, cinta yg tak tau d kemanakn,
Biar ku susuri jalanan sepi dan pematang sunyi hingga d ruas mana aku bs melabuhkn lelah.

Kini kau & aku, kelak hnya Tuhan lah yg bs menyatukn kita kembali, hanya bila Tuhan berkehendak.
Kini tinggalLah langkah yg bertolak hendak lepas.


Jika aku tiada & kita tak sempat bersua, kenang aku dengan Do'a.
Dimanapun diri ini nanti, angin akan menghembuskan'y d telinga hatiku. Menyampaikn segala pesan darimu.
 

^,^

{ Dia d antara Qt }


我在你身後低著頭 也沒有什麼好說
Aku dSampingmu menundukkan kepala juga tak ada yg dpat dKatakan

如果你的難過, 你的沉默 不為我
Kalau kesedihanmu, kemuramanmu, bukan untuk diri q

和你一起聽的歌
Lagu yg qt dngar brsama

怎麼都變那麼苦呢?
Mengapa smua'y berubah mnjadi bgtu menyakitkan?

最愛的人就在身邊, 怎麼我都不快樂?
Orang yg trkasih ada d samping, mengapa aq tak bhagia sdikt pun?

原來甜蜜會乾涸, 幸福會陷入沼澤
Ternyata kemesraan bisa mengering, kebhagiaan dpat tenggelam dlm rawa

才讓天的顏色 心的溫熱都變了
Hingga mengakibatkan warna langit & kehangatan hati smua brubah

*你陪著我的時候想著她
*Ketika kamu menemaniku, kamu memikirkan dia

你聽不見我的心在喧譁
Kamu tidak mendengar jeritan hati q

明明我知道, 卻裝作沒想法
Jelas2 aq tw, tp berpura2 tidak terpikir

是善體人意還是傻瓜?
Apakah terlalu baik atau bodoh ?

**你陪我著我的時候想著她
Ketika kamu menemaniku, kamu memikirkan dia

你看不見我的笑多受傷
Tak terlihat olehmu betapa terlukanya senyum q

世界有多大只剩下一個她
Dunia begitu luas namun hanya tersisa ia seorng

遮住我的星光還佔領你的善良
Menutupi sinarku juga menguasai kebaikanmu

那些捨得捨不得, 通通留給回憶好了
Segala rela tak rela, biarlah semua menjadi kenangan ajja

如果你有那麼為難, 我也不能勉強的
Bila kamu memang jadi begitu serba salah, aq juga tak akn memaksa

曾一起走過曲折, 現在誰還能選擇
Liku2 yg pernah dJalani bersama, kini siapa yg masih dapt memilih

從此, 你的內疚我的遷就自由了
Mulai sekarang, aq membebaskanmu dari perasaan bersalah


人潮推著我們走
Keramaian orang mendorong kita menjauh

就鬆開了那雙彼此緊緊握著的手
Hingga meregangkan sepasang tangan yg bertautan erat

最後的以後*
Lain kali yg terakhir*


***

[ Ingat aq ]

Aq mengenalMu dari sang waktu

Kekaguman q karna budiMu

Bhagia q saat hadirMu

Sedih q jauh dariMu

Terpesona q oleh sifatMu

Jika memang aq bukan untukMu

Jangan pernah kau membenci q

Andai waktu tak kn menyatu

Ingat selalu aq

Jangan kau hapus nama q dari ingatanMu

SimpanLah aq d lubuk hattiMu

JadiknLah aq sahabat sejatiMu.


.Rinddu Q...

Kala sunyi bunuh kesendirian Q

aQ tw hatti Q merindduknMu

Kala sepi merenung d Jiwa Q

aQ tw hatti Q memanggiL namaMu


Cinta tak hadir kala hati memanggiL
Cinta dapt tw kala hatti sdng merinddu


Jauh Q ungkapkn rinddu
Jauh Q menyimpan ragu
Apakah kau sLLu untuk Q??


Terbayang wajahmu d mata Q
ittu yg sLLu bwt Q rinddu
Rinddu akn senyum terindah yg kau berRi untuk Q


Q harap tak sebatas angan
Q ingin tak sebatas angan
Smoga smua jadi knyataan
Dalam mimpi indah Q,,
Dalam nyata...




Hmm

I Know u think that I shouln't still love u
I'll tell u that
But if I didn't say it
Well, I'd still have felt it
Where's the sense in that?

I promise I'm not trying to make your life harder
Or return to where we were

Well I will go down with this ship
And I won't put my hands up and surrender
There will be no white flag above my door
I'm in love and always will be

I know I left too much mess
And destruction to come back again
And I caused nothing but trouble
I understand if u can't talk to me again

And if u live by the rules of it's over
Then I'm sure that makes sense

And when we meet
As I'm sure we will
All that was then
Will be there still

I'll let it pas
And hold my tongue
And you will think
That I've moved on

I will go down with this ship
And I won't put my hands up and surrender
There will be no white flag above my door
I'm in love and always will be

Tidak ada komentar:

Posting Komentar