Aku Tidak Berharap Untuk Menjadi Orang yang Terpenting Dalam Hidupmu karena itu Merupakan Permintaan yang Terlalu Besar Bagiku.... Aku Hanya Berharap Suatu Saat Nanti Jika Kau Melihatku... Kau Tersenyum dan Berkata... "Dialah Orang yang Selalu Menyayangiku..."//

2013/05/11

BUAH PENYESALAN




Oleh Meggy Kahlasi



Awalnya aku berdiri begitu gagah di atas dinding logika
yang ku bangun demi menyelamatkanku dari kerterpurukkan,
saking tegarnya berdiri,
aku seakan melupakan kalau perasaan yang sengaja ku simpan di dasar pijakanku perlahan-lahan menyedot dan mengikiz
sari-sari yang menyokong tubuh kediktatoranku.....



Aku pun lemah
bagaikan bunga yang habis tersedot madunya oleh lebah keegoisan...



Namun,selama masih ada angin penyesalan,
perubahan menjadi lebih baik
yang berbackgroundkan pengalaman
tetap menjadi bunga pengharapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar